Aplikasi Android Untuk/Buat Pc Atau Laptop

aplikasi android di laptop - Dibeberapa kesempatan sebelumnya, saya telah membahas kepada anda bagaimana cara semoga kita sanggup memainkan atau menjalankan aplikasi android yang berkestensi apk di laptop atau komputer windows kita. Pasalnya kedua perangkat tersebut merupakan lintas platform, artinya berbeda sekali hampir keseluruhan isi dari perangkat perangkat tersebut. Misalkan saja dari sistem operasi yang mereka gunakan tersebut. Jika komputer atau laptop yang rata rata mempunyai sistem operasi windows, sedangkan aplikasi android tersebut bersistem operasi Linux yang kita ketahui bersama bahwa sistem operasi ini yakni opensource. Dengan berbeda sistem operasi ini, berarti kita mendapat hambatan untuk menjalankan salah satu aplikasi kedalam sistem operasi lain.

Berbicara mengenai aplikasi android buat laptop, disini saya akan memperlihatkan beberapa saran dari aplikasi android laptop yang kiranya cukup penting untuk anda install pada laptop tersebut. Adapun aplikasi android laptop yang saya pilih ini yakni aplikasi yang cukup ringan yang baik dipakai untuk bermacam-macam spesifikasi laptop. Artinya, aplikasi android yang saya kasih kepada ini mempunyai kapasitas yang terbilang cukup kecil namun bermanfaat sangat baik kepada anda. Kaprikornus tidak ada salahnya untuk anda mencoba mendownload salah satu aplikasi yang saya sarankan kepada anda. Baiklah, adapun aplikasi android pada laptop sanggup anda baca dibawah ini.

1. WhatsApp
Whatsapp yakni salah satu aplikasi android yang sangat baik untuk anda pasang pada laptop sobat. Whatsapp atau yang biasa orang sebut dengan WA ini merupakan aplikasi yang dipakai untuk chattingan. Di artikel sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara memasang aplikasi WA di laptop sobat. Namun untuk kali ini, gres baru hadir aplikasi resmi dari WA yang sekarang sanggup anda unduh pribadi dilaptop sobat, tentunya filenya sudah tidak berekstensi .apk lagi melainkan .exe namun masih hanya berlaku pada windows 8/8.1 dan windows 10. Kaprikornus silahkan pribadi anda install saja aplikasi ini di laptop sobat.

2. Instagram
Instagram juga merupakan salah satu aplikasi sosial media dimana orang orang sanggup saling terhubung dengan kita dari seluruh dunia. Instagram ini yakni situs jejaring membuatkan foto yang sudah sangat dikenali di banyak sekali dunia. Seluruh artis dunia mempunyai akun di media umum yang satu ini. Instagram ini gres baru ini sudah tersedia di laptop windows, namun hanya ada pada windows 8.1 (itu pun tidak berfungsi). Kaprikornus cukup anda install saja aplikasi android yang satu ini di laptop teman semoga tidak kalah gaul dengan kids zaman naw yang sudah lebih eksis lagi.
3. VidMate
VidMate merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak orang gunakan di perangkat ponsel android mereka. Pasalnya vidmate ini menyediakan banyak sekali video sehingga banyak anak muda yang nongkrong di aplikasi ini kemudian sanggup anda download dengat singkatmu.. Banyak situs yang sanggup di download memakai vidmate ini salah satunya yakni youtube sendiri. Kaprikornus saya kira jikalah aplikasi VidMate ini dipakai untuk orang orang yang ingin menonton video atau pribadi mendenganr lagu secara online. Anda sanggup mendownload aplikasi disni saja langsung.

4. Joox
aplikasi android untuk laptop yang terakhir ini yakni aplikasi joox dimana aplikasi ini dipakai oleh orang orang untuk mendengar lagu yang kualitasnya sangat baik. Aplikasi ini masih hanya tersedia untuk perangkat android. Saya telah memperlihatkan artikel yang membahas bagaimana cara memasang aplikasi JOOX di laptop sobat. Silahkan baca dan pelajari cara cara menginstall joox di laptop. Sudah sangat banyak orang yang telah berhasil memasang joox pribadi di laptop mereka melalui artikel yang saya tulis di beberapa bulan yang lalu. Tak ada salahnya bukan jikalau aplikasi joox ini sanggup anda install di laptop kalian.

Saya kira, hingga disini dulu pmebahasan mengenai aplikasi android untuk pc terbaik yang sanggup anda install di laptop atau komputer sobat. Semoga artikel ini sanggup menjadi rujukan bagi anda yang mencari tahu aplikasi android apa saja yang baik dipasang dan dipakai pada laptop sobat. Semoga artikel ini juga sanggup bermnfaat bagi anda. Sekian dan berjumpa lagi di postingan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel