Aplikasi Yang Cocok Untuk Presentasi Slide Show Keren Selain Powerpoint Dan Prezi

Aplikasi yang Cocok untuk Presentasi Slide Show Keren selain PowerPoint dan Prezi - Ada beberapa aplikasi yang biasa orang orang gunakan untuk mengatakan presentasi dari hasil kerja mereka melalui proyektor. Kegunaan dari aplikasi tersebut untuk mempertambah nilai estetika dari presentasi yang mereka bawakan serta menambahkan animasi berupa grafik biar presentasi slide show yang mereka bawakan menjadi lebih menarik dan hidup sehingga orang yang menyimaknya tidak akan bosa. Nilai tambahnya pun ialah lebih interaktif.

Ada beberapa aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk menciptakan presentasi. Secara umum, ada aplikasi yang biasa anda gunakan, aplikasi tersebut ialah Microsof Office PowerPoint yang secara khusus telah terinstall di komputer atau laptop anda semenjak komputer tersebut dibeli. Dengan pinjaman dari Microsof Office Powerpoint ini sanggup dipakai dengan sangat gampang alasannya ialah fitur yang ada didalamnya terorganisir dengan baik sehingga gampang digunakan. Tidak perlu keahlian khusus alasannya ialah cukup pilih pilih slide dan menambahkan animasi saja.

Ada aplikasi lain yang sanggup anda gunakan juga selain dari Microsoft Office PowerPoint tadi, aplikasi ini berjulukan Prezi. Aplikasi Prezi ini berdasarkan aku sangat manis dan mempunyai slide yang menawan dan lebih lengkap! Anda sanggup mengatur pola animasi yang ada sesuai dengan keinginan. Namun sayangnya aplikasi Prezi ini diharuskan untuk membayar bagi siapa yang ingin menggunakannya (Premium) sehingga anda harus mengeluarkan uang untuk sanggup memakai aplikasi yang satu ini. Anda sanggup mencari aplikasi full version yang telah di crack dan dibagikan oleh cracker yang tersebar di Google.

Aplikasi selain dari Prezi dan PowerPoint yang tak kalah kerennya ialah Focusky. Focusky ini merupakan aplikasi yang dipakai untuk menampilkan prsentasi dengan animasi yang menawan dan tak kalah hebatnya dengan Prezi. Anda sanggup melihat teladan dari hasil Focusky ini melalui youtube. Selain itu, aplikasi presentasi Focusky ini sanggup diunduh secara gratis dan penggunaannya pun sanggup melalui offline atau tanpa koneksi internet dan koneksi internet.
Focusky ini menyediakan animasi slide di dalamanya yang sanggup anda unduh secara online terlebih dahulu kemudian sanggup menggunakannya secara offline dilain waktu. Animasi yang diberikan lebih interaktif dan terbilang sangat keren sama menyerupai Prezi, dan lebih unggul dari PowerPoint berdasarkan saya. Namun disini penggunaannya pun sedikit lebih ribet dari Power Point, akan ada banyak pengaturan yang harus anda kuasai dan mengedit slidenya yang sedikit lebih rumit. Namun jikalau anda sudah mahir, maka slide yang akan dihasilkan pun sangatlah keren! Focusky ini sanggup kita gunakan pada Komputer atau PC Windows 7, Windows 8/8.1 dan Windows 10.

Keunggulan dari aplikasi Focusky ini ialah anda sanggup mengimpor slide yang berasal dari Microsoft Office Powerpoint menjadi slide yang sanggup dipakai pada Focusky. Sehingga animasi yang ada tersebut sanggup digabungkan menjadi satu dan akan terlihat semakin keren. Pola umum dari slide show yang disediakan oleh Focusky ini ialah menyelam-terapung. Maksudnya untuk sanggup berpindah kesuatu slide, anda akan dibawa ke suatu titik dalam suatu objek, kemudian keluar lagi menuju titik lain pada objek yang sama. Di titik yang dituju itu ialah isi dari presentasi kita. Silahkan buktikan sendiri! Sekian pembahasan aku mengenai aplikasi presentasi selain dari powerpoin dan prezi yang keren! semoga sanggup bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi  tersendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel