Cara Mengetahui Password Wifi Rumah Dan Tetangga

Cara mengetahui password Wifi Rumah dan Tetangga - Kadang lucu kalau membaca judul artikel yang aku tulis ini. Mengetahui password wifi Rumah ya? hmm... kedengarannya seru ah. Ok, aku akan mencoba memperlihatkan solusi kepada anda mengenai permasalahan ini. Tapi sebelumnya, aku masih bertanya mengenai alasan anda mengetahui password WiFi tetangga. Apalagi ingin mengetahui password wifi rumah? Kan aneh. Namun untuk menjawab kegelisahan anda, aku akan mencoba memperlihatkan solusi terbaik yang dapat aku berikan kepada anda. Walaupun jujur, aku membawakan artikel ini dengan sedikit bercanda. Ok, silahkan simak baik baik dulu ya...

Pertama kali kita akan membahas cara mengetahui password WiFi Rumah. Ini keyword yang cukup nyeleneh yang aku tulis. kwkwkwk... tapi ga apa, hitung hitung untuk mengejar sasaran keywordnya. Untuk apa anda ingin mengetahui password dari Rumah sendiri? kan Wifi, wifi milik sendiri. Otomatis kendali wifi ada pada kita dong, bukan sama orang lain. Kecuali wifi agan dijaihili sama orang lain. Tinggal panggi bac*k aja. kwkwkwk.... Tapi serius lagi, kan password wifi milik kita sendiri. Password wifi kita yang atur sendiri, jadi bagaimana mungkin kita tidak tidak mengetahui password wifi rumah kita sendiri. Atau kalau bukan anda yang pegang kan tinggal tanya sama Mama, Papa, Paman, kakak, adik atau Tante kalian yang megang wifi tersebut. Urusan beres. Kecuali jikalau tujuan kita untuk mengetahui password wifi dari Rumah orang lain, bukan rumah kita sendiri. Sehingga otomatis pembahasan kita akan berlanjut ke cara mengetahui password wifi milik tetangga.

Cara mengetahui password Wifi Tetangga pun akan aku bahas secara santai ya... Begini, kita ini hidup di Indonesia dimana rasa saling bersama-sama masih ada. Jiwa sosial manusianya masih cukup kental. Begitu pun untuk jiwa saling berbagi. Nah kaitannya dengan cara mengetahui password wifi punya tetangga pun sangatlah erat. Kita manfaatkan saja jiwa sosial tersebut untuk mengetahui password wifinya. Caranya gini, anda tinggal bawa perangkat laptop atau smartphone anda untuk minta disuruh hubungkan dengan wifi mereka. Dijamin dikasih itu mah... Kecuali jikalau tetangga anda pelit, otomatis anda harus memakai cara cara yang lebih ekstrem untuk mengetahui password wifinya misalkan saja dengan mengh*ck atau membobol password wifinya. Kalau keamanannya tinggi, ya tinggal kita ancam saja pemiliknya. kwkwkwkw... Bercanda ding.

Jika tetangga anda punya anak yang sebaya, atau anak yang dibawah umur kita, ya dapat kita tanyakan eksklusif sama anaknya itu. Kalau ga ada, ya pasang muka tebal. Minta sama pemilinya yang masih tante tante itu passwornya. kwkwkw.... itu pun kalau agan berani. Namun jikalau tetangga agan itu orangnya baik, niscaya tanpa kita minta pun mereka akan memberi tahukan password wifi miliknya kepada anda. Percaya deh... Namun ya itu, anda harus mengakrabkan diri dengan tetangga si empunya wifi tersebut semoga password wifinya diberikan kepada anda.

Bercanda semua bukan cara cara yang aku bagikan kepada anda? Ga usah terlalu stress kalau untuk mengetahui password rumah atau tetangga. Emang dapat apa kalau hanya mengandalkan ponsel atau laptop yang berspesifikasi pas passan dan agan agan yang masih ga paham dengan teknologi? Belajar dulu melalui kemanan jaringan dan networking. Baru itu dapat agan menguasai hal hal yang beginian. Di artikel artikel sebelumnya aku telah publikasikan bermacam-macam metode untuk mengetahui password wifi. Silahkan anda baca artikel tersebut melalui link teks itu, siapa tahu membantu. Nah, aku rasa cukup hingga disini dulu pembahasan aku mengenai Cara mengetahui (bukan membobol) wifi milik tetangga, artikel ini hanya untuk penghilang stress alasannya yakni passwordnya ga ketemu temu. kwkwkw... sekian dan semoga terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel