Cara Masuk Ke Computer Management Pada Laptop/Komputer Windows

Cara Masuk ke Computer Management pada Laptop/Komputer Windows - Computer management didalamnya berisi berbagai kebebasan kita untuk untuk leluasa dalam mengotak atik komponen dalam laptop atau komputer. Kita diberikan jalan menuju hidangan pengaturan yang berisi system tootls, services Applications serta disk management ini. Untuk sanggup masuk ke computer management pada laptop atau komputer windows ini sangatlah banyak caranya. Apalagi bagi windows 8/8.1 dan windows 10. Sebagian cara masuk ke komputer administrasi ini pun sanggup diterapkan pada laptop dengan sistem operasi windows 7 atau windows XP. Dibawah ini saya akan menyertakan kepada anda bermacam-macam cara mengakses computer management di windows tersebut.

Cara pertama yaitu dengan menekan logo windows di keyboard laptop anda. Atau dengan eksklusif mengklik logo windows yang terdapat di sudut kiri layak sehingga muncul halaman Start. Silahkan ketikkan kata "Computer Management" sehingga disudut kanan layar pun akan mengikuti apa yang anda ketikkan tersebut. Akan muncul pilihan untuk masuk ke Computer Managementnya. Anda cukup mengkliknya saja untuk sanggup memasukinya. Tips masuk ke ke computer management yang pertama ini sanggup diterapkan pada windows 8/8.1 dan windows 10. Untuk windows 7, silahkan ketikkan eksklusif di kolom pencarian.

Cara kedua untuk sanggup mengakses computer management secara cepat yaitu dengan melalui File Explorer laptop sobat. Adapun cara terusan computer management dari File Explorer yang saya maksud yaitu anda membuka File Explorer tadi. Setelah file explorer tadi terbuka, silahkan arahkan kursor laptop teman ke bab This PC. Langkah berikutnya yaitu mengklik kanan pada goresan pena tesebut kemudian pilih Manage. Secara otomatis anda akan diperlihatkan task gres dimana Jendela computer management berada. Cara masuk computer management ini sanggup diterapkan pada windows 7, 8/8.1 dan 10, silahkan jikalau support di varian lain.

Cara ketiga untuk sanggup membuka terusan menuju computer management laptop teman yaitu dengan melalui Start Menu. Adapun cara membuka computer management dari Start hidangan yaitu dengan menekan logo windows pada keyboard laptop sobat, atau caranya menyerupai pada cara pertama kemudian masuk pada All Apps. Pilih Windows Administrative Tools kemudian masuk pada bab Computer Managemenet. Untuk cara yang ketiga ini hanya sanggup dilakukan pada Windows 10 semata. Sudah dicoba pada windows 8.1, tidak ditemukan dibagian All Apps. Makara silahkan mencobanya.

Cara yang keempat yaitu melalui Command Prompt atau yang biasa anda sebut dengan CMD. Adapun cara masuk ke computer management dari CMD yaitu tentu saja dengan membuka cmdnya langsung. Jika anda belum mengetaui apa itu CMD, Silahkan baca terlebih dahulu artikel mengenai Pengertian dan Fungsi dari CMD. Ketika anda telah berada di DOS Command Prompt, silahkan ketikkan compmgmt.msc (teks yang ditebalkan), kemudian anda tekan enter. Secara otomatis, task gres akan memunculkan jendela dari Command Prompt. Cara keempat ini pun sanggup berhasil pada semua jenis laptop atau komputer windows.

Cara lainnya yaitu dengan membuka eksklusif melalui Run Command dengan cara menekan tombol Windows dan R secara bersamaan sehingga akan muncul kotak disebelah kiri sudut bawah. Ketikkan kata compmgmt.msc (seperti pada Cara via CMD tadi) pada kolom Run tadi kemudian tekan enter atau klik OK. Secara otomatis pun jendela computer management akan terbuka. Juga ada cara membuka computer management dari Control panel yaitu berada pada Administrative Tools, set dulu viewnya menjadi large icon. Atau cara lainnya pun yaitu dengan menciptakan folder gres didekstop tersebut. Silahkan klik kanan pilih New > Folder kemudian beri nama compmgmt.msc dan enter. Jika anda klik folder tersebut, maka akan dibawa ke computer management.

Ada cara terakhir lagi yang paling cepat. Adapun cara cepat dan ringkas membuka computer management yaitu dengan menekan tombol Windows dan X secara bersamaan. Akan muncul bermacam-macam hidangan yang terletak pada sudut kiri bawah layar laptop anda. Silahkan pilih saja hidangan Computer Management yang umumnya berada pada urutan ke 9. Bagaimana? Praktis bukan cara cara membuka computer management yang saya berikan ini bukan? Sekian artikel mengenai bermacam-macam metode membuka computer management, biar sanggup bermanfaat bagi anda. Sekian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel