Cara Mematikan/Disable Antivirus Windows Defender Di Windows 10/8/8.1/7/Xp

Trik dan Tips Disable Windows Defender pada Laptop ASUS, HP, Lenovo dan Acer - aplikasi atau software yang sangat penting bagi keamanan Perangkat anda. Dengan adanya antivirus, perangkat anda tersebut akan terhindar dari aneka macam bahaya file kegiatan jahat ibarat Virus Komputer, Worm atau Spy. Banyak sekali antivirus yang sanggup kita install dan pakai untuk melindungi laptop atau perangkat lainnya, misalkan salah satunya ialah Windows Defender. Software antivirus yang satu ini pada umumnya memang sudah terinstall di perangkat kita semenjak perangkat tersebut dibeli dan bersistem operasi Windows khususnya windows 8, 8.1 dan 10.

Pada artikel sebelum sebelumnya, saya telah memabahas mengenai Trik mematikan antivirus SMADAV. Anda pun sanggup membaca artikel tersebut pada postingan Cara mematikan Antivirus SMADAV Free. Mungkin alasan mengapa anda ingin mematikan antivirus di laptop anda ialah sebab suatu kebutuhan misalkan saja ingin menginstall suatu kegiatan atau software yang dikira kegiatan jahat oleh antivirus anda sehingga menghapus kegiatan tersebut secara otomatis tanpa anda eksekusi. Hal ini tentu sangat menjengkelkan sebab file tersebut sudah susah susah kita unduh atau download kemudian terhapus secara datang tiba. Nah, disini saya akan menunjukkan anda solusi bagaimana cara menonaktifkan antivirus windows defender dilaptop anda tersebht. Silahkan simak selengkapnya langkah langkah yang saya berikan dibawah ini.

Dalam mematikan windows defender di komputer anda mempunyai cara yang sama untuk windows XP, 7, 8/8.1 atau windows 10 juga walaupun berbeda laptop. Nah, pada masalah ini saya memakai laptop ASUS dengan sistem operasi Windows 8.1 yang berarsitektur 64-bit. Hal ini juga berlaku untuk windows 32-bit. Hal yang pertama kali anda lakukan tentu saja membuka dan menghidupkan laptop anda. Setelah itu, silahkan anda buka antivirus Windows Defender tersebut. Setelah antivirus telah terbuka dengan baik, anda sudah berada pada tab depan Home windows defender tersebut.

Langkah selanjutnya yang anda lakukan ialah membuka dengan mengklik tab Settings. Di sajian sebelah kiri, pilih Real-time protection. Disebelah kanannya, anda akan melihat kotak kecil yang tercentang dengan goresan pena Turn on real-time protection (recommended). Anda cukup menghilangkan centang tersebut kemudian mengklik button Save changes dibawahnya. Anda kini telah berhasil mendisable antivirus tersebut. Silahkan anda coba untuk menginstall kegiatan yang diinginkan.

Perlu anda ketahui, Windows Defender ini ialah antivirus yang sangat powerfull untuk pc windows anda. Antivirus ini memang dibentuk khusus untuk perangkat berbasis windows. Jika anda mematikan antivirus ini, maka perangkat anda tersebut akan mempunyai resiko kejahatan yang sangat besar dari virus komputer, worm atau kegiatan jahat lainnya. Silahkan aktifkan kembali dengan menunjukkan centang pada 'Turn on real-time protection' tersebut sesudah mengistall kegiatan yang anda inginkan biar tetap aman. Sekian artikel singkat saya mengenai cara disable windows defender, semoga artikel ini sanggup membantu bagi anda. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel