Cara Mengetahui/Melihat Password Wifi Indihome

Cara gampang mengetahui kata sandi indiHome - Jika anda mempunyai akun indiHome, niscaya yummy ya... Anda tinggal membuka jaringan tersebut kemudian mengklik nama jaringan itu sehingga secara otomatis anda akan pribadi sanggup mengakses internet tanpa perlu lagi susah susah payah untuk memasukan user dan password dari indiHome anda. Namun cara ini pun menjadi suatu kelemahan bagi kita. Dengan melakukannya berkali kali denga pada jangka waktu yang lama, mempunyai kemungkinan besar anda melupakan password dari akun indiHome tersebut.

Nah, disini saya akan membantu anda mengetahui password dari wifi indihome secara mudah. Saya akan menunjukkan beberapa metode yang sanggup anda lakukan. Metode ini pun saya dapatkan dari bermacam-macam blog dan situs web yang membahas bahan yang sama sehingga saya rangkum untuk anda semoga anda sanggup dengan gampang menentukan alternatif terbaik untuk sanggup melihat password atau kata sandi dari wifi indihome milik anda alasannya mungkin saja kasus yang sedang anda alami berbeda beda. Untuk itu, silahkan ikuti langkah langkah yang saya berikan dibawah ini.

1. Mengetahui Password wifi indiHome dengan gampang lewat laptop atau komputer
Cara ini sanggup dilakukan kalau komputer atau laptop teman masih terkoneksi dengan wifi indiHome tersebut. Adapu langkah langkah yang harus anda tempuh ialah dengan menyoroti simbol dari jaringan wifi pada sudut kanan bawah layar, kemudian klik kanan pilih Open network and sharing center. Masuk ke jaringan wifi indiHome yang aktif tersebut kemudian klik kanan Properties sehingga akan muncul obrolan wireless network properties. Untuk melihat password tersebut yang masih bersimbol lingkaran bulatan tersebut, cukup anda centang saja goresan pena show characters sehingga akan memunculkan password yang di hidden.

2. Mengetahui Password wifi indiHome dari Modem
Cara ini ialah cara yang sangat ampuh untuk mengetahui password wifi indihome yang kita lupa. Selain itu, dengan cara ini pun anda bahkan sanggup mengubah password dan nama jaringan dari indiHome milik anda. Adapun cara melihat password wifi indiHome tersebut ialah dengan membuka browser internet teman kemudian masuk ke 192.168.1.1 yang merupakan alamat modem indiHome milik anda. Klik enter sehingga anda akan masuk ke halaman login. Untuk password, silahkan isikan dengan user dan untuk username isikan juga dengan kata user.

Anda akan masuk kehalaman dashboard utama dari panel modem. Misalkan pada kasus ini anda memakai modem tplink dari indiHome. hal selanjutnya yang anda lakukan ialah dengan menentukan Interface setup kemudian tab Wireless. Anda akan melihat data data dari wifi indihome milik anda termasuk SSID yaitu nama jaringan wifinya, Authentication type yaitu jenis keamanan dari wifi dan juga password dari wifi indiHome milik anda. Sangat gampang bukan?

3. Mengetahui Password dan username indiHome pada router ZTE F609
Cara melihat username dan password ini sanggup digunakan kalau anda memakai Router ZTE F609. Yang anda persiapkan ialah USB Flashdisk dan juga aplikasi Router Password View yang sanggup anda download dan install melalui link https://drive.google.com/file/d/0BwPKzP5TwRiZcVM2NFlLMkx4Qmc/view . Colokkan USB tersebut ke port USB milik Modem indihome ZTE F609 milik anda kemudian masuk ke halaman konfigurasi mode melalui browser sama menyerupai pada cara kedua yaitu beralamat 192.168.1.1 dengan password dan username yang sama.

Jika sudah login, silahkan masuk ke hidangan system management >> USB Backup. Anda akan melihat status "/mnt/usb1_1" pada hidangan USB Device kalau USB telah terdeteksi. Jika belum, maka tunggu hingga terdeteksi. Jika terdeteksi, maka pilih tombol Start Backup. Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa proses backup telah final kalau anda telah final memback up data wifi indihome milik anda. Kini waktunya untuk membuka aplikasi yang telah di download dan di install tadi. Buka aplikasi Router Password View kemudian klik File >> Open Router Config File. Nah, file hasil backup tadi akan berada di folder CfgBak dan dengan nama file yang dituju ialah usbbak.cfg.

Jika file tersebut sudah terbuka melalui aplikasi tadi, sekarang saatnya anda mencari usernam e dan password dari wifi indiHome anda. Akan susah kalau kita mencari satu per satu. Silahkan tekan tombol ctrl + f di keyboard laptop teman kemudian ketik @telkom.net kemudian klik find next. Anda akan melihat username dan passwordnya secara berurutan pada hasil pencarian tadi. Nah, hingga disini anda telah menemukan apa yang anda cari. Silahkan catat baik baik semoga anda tidak melupakan password dan username sehingga anda tidak mengulangi cara yang cukup ribet ini. Untuk itu, hingga disini pembahasan saya mengenai Cara bobol password wifi indiHome sendiri, semoga sanggup bermanfaat dan membantu anda. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel