Cara Biar Layar Laptop Tidak Mati Sendiri Dan Tetap Hidup

Tips dan trik supaya layar laptop tetap menyala usang dalam keadaan diam - Telah kita ketahui bersama bahwa dikala laptop kita menyala dan dalam keadaan diam, tidak ada acara apa apa baik itu mengetik, menggerakkan kursor dan menonton video/film, maka laptop tersebut akan redup dan mati layarnya secara otomatis. Di artikel sebelumnya, telah saya bahas bagaimana caranya supaya laptop anda tidak akan sleep walaupun didiamkan atau ditutup lama. Anda sanggup mempelajarinya melalui artikel Cara supaya laptop tidak Sleep. Nah, di artikel ini akan saya bahas mengenai cara supaya laptop, pc atau komputer anda tidak akan mati dengan sendirinya dengan memakai laptop ASUS, Acer, Axio, Lenovo, Hp dan laptop lainnya yang bersistem operasi windows. Atau anda juga sanggup menambah usang (memperlama) durasi waktu supaya laptop tetap menyala

Mengapa anda perlu supaya layar laptop tetap hidup walaupun dibiarkan lama? Jawabannya sanggup beragam. Beberapanya mungkin anda malas untuk menekan tombol untuk keluar dari sleep lagi. Atau sanggup saja anda tetap ingin layar laptop hidup alasannya sedang membaca atau menghafal teks yang ada dilayar laptop, atau sanggup saja mencatat bahan yang ada dilaptop anda tersebut. Namun juga anda perlu ketahui bahwa dengan menghidupkan layarnya akan menciptakan batetai laptop anda sedikit cepat habis dayanya, cepat lowbat. Tapi mungkin jikalau anda sudah selesai melaksanakan acara tersebut, anda sanggup mengatur kembali supaya laptop tersebut cepat hidup. Nah, dibawah ini akan saya sediakan langkah langkah supaya layar laptop tidak cepat mati.

Hal yang pertama kali anda lakukan yaitu dengan mengklik kanan dilayar awal dekstop kalian, pilih Personalize. Lihat disebelah kanan-sudut-bawah di hidangan Screen Saver hingga muncul kotak Screen Saver Settings. Anda lihat dan klik saja goresan pena Change power settings. Anda akan dibawah kehalam gres yang terbuka yang berjulukan Power Options. Atau anda sanggup eksklusif masuk saja di Control PanelHardware and SoundPower Options. Silahkan anda klik saja goresan pena yang ada di sub hidangan yang terletak disebelah kiri dengan nama Change when the computer sleeps sehingga anda akan dibawah ke halaman gres lagi.

Nah, lihat goresan pena Change settings for the plan: Balanced/Power saver (tergantung pilihan anda). Choose the sleep and display settings that you want your computer to use. Karena kita ingin menambah usang supaya laptop tetap nyala, Perhatikan di urutan pertama pada goresan pena Turn off the display: Silahkan ganti saja sesuai usang yang anda inginkan dikedua kotak On battery dan Plugged in. Jika anda ingin supaya selamanya hidup, maka pilih saja Never. Jika semuanya sudah anda setting menjadi never, silahkan simpan saja dengan menekan button Save changes dan risikonya laptop anda tidak akan mati mati layarnya.

Bagaimana, gampang bukan cara supaya layar laptop tidak akan cepat mati? Jika anda masih mengalami kebingungan, silahkan bertanya eksklusif melalui kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah ini sob. Anda juga mungkin tertarik membaca artikel mengenai Cara menghidupkan laptop tanpa tombol Power. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan singkat saya mengenai tips dan trik yang gampang supaya layar laptop usang hidupnya atau tidak akan mati, semoga artikel yang singkat ini sanggup memberi manfaat kepada anda. Silahkan bertanya jikalau belum berhasil berhasil. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel