Windows Defender Tidak Scan Usb Flashdisk Yang Dicolokkan Win 10/8/8.1/7/Xp

Cara biar antivirus Windows Defender tidak scan USB Flashdisk dikala dimasukan ke laptop asus, acer, lenovo, hp atau laptop lainnya baik itu bersistem operasi Windows 8/8.1, 10, 7 hingga Windows XP yaitu hal yang sangat mudah. Walaupun berbeda beda generasi windows, namun cara cara yang akan saya berikan ini yaitu sama yang sanggup anda terapkan pada laptop laptop atau pc anda tersebut. Nah, disini saya akan membantu anda bagaimana sih cara supaya usb yang dicolokan ke laptop tidak dideteksi oleh antivirus windows defender anda.

Sebelumnya, saya telah mempublikasikan sebuah postingan dengan tema yang sama yaitu mengenai Cara Disable Antivirus Windows Defender serta postingan Cara menonaktifkan SMADAV Free. Kemudian juga diwaktu yang sama saya menciptakan postingan mengenai Cara mematikan Windows Firewall yang juga sanggup anda pelajari. Mungkin alasan mengapa anda ingin biar windows Defender anda tidak mengscan USB Flashdisk yang kita colokan yaitu alasannya takut jikalau antivirus anda tersebut menghapus otomatis bermacam-macam file jadwal penting berdasarkan anda, namun berbahaya berdasarkan antivirus windows defender. Saya pun juga demikian. Hal ini untuk menjaga biar tidak adanya file file jadwal penting yang terhapus di usb tadi. Nah, jikalau anda sudah penasaran, silahkan baca dan simak selengkapnya tips, trik atau langkah langkah yang saya berikan dibawah ini.

Hal yang pertama anda lakukan tentu saja yaitu membuka software antivirus windows defender tersebut. Saya harap anda tau bagaimana cara menemukan dan membuka antivirus windows defender tersebut. Ketika anda telah berhasil membuka antivirus windows defender, maka secara otomatis anda akan melihat tampilah utama 'Home' dari antivirus tersebut. Silahkan anda beralih ke pengaturan yaitu tab sajian Settings. Lihat bab sub-menu yang terdapat pada kotak sebelah kiri aplikasi, anda masuk ke bab Advanced. Alur lengkapnya yaitu Settings>> Advanced.

Dikarenakan anda ingin biar Windows Defender tidak sanggup scan usb yang akan kita colokan, maka yang anda harus lakukan yaitu menghilangkan centang yang ada pada urutan nomor dua ditulisan 'Scan removable drives (include removable drives, such as USB Flash drives, when running a full scan.)'. Maksudnya yaitu anda menginginkan biar usb flashdisk tidak discan. Langkah terakhir yaitu menyimpan pengaturan tersebut dengan menekan tombol Save changes. Untuk jelasnya, anda perhatikan gambar yang saya upload dibawah ini. perhatikan urutan berupa nomornya.


Kini anda telah berhasil melaksanakan pengaturan. Silahkan coba colokan kembali usb flashdisk dan lihat bahwa windows defender sudah tidak melaksanakan scan lagi di usb kita tersebut. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan saya mengenai tips biar windows defender tidak scan usb kita, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. Namun jikalau anda masih mengalami kebingungan terhadap artikel usb flashdisk tidak discan windows defender, silahkan bertanya eksklusif melalui kolom komentar pada blog ini. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel