Cara Download & Install Line : Little Knights Di Pc Win 10/8.1/8/7/Xp

LINE : Little Knights for Windows and MAC PC - Cara membuka, menjalankan dan memainkan game LINE : Little Knight di laptop, komputer, notebook atau pc kita akan aku bahas secara ringan kepada anda. Seperti yang kita ketahui bersama bergotong-royong game yang satu ini memang dibentuk khusus untuk pengguna ponsel android, Namun dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih menciptakan anda pengguna pc pun sanggup menikmati permainan ini. Artinya walaupun laptop atau pc anda bersistem operasi windows, anda tetap sanggup menikmati game yang satu ini tanpa perlu mempunyai hp bersistem operasi android. Juga kelebihan memakai pc yakni tampilan yang lebih besar sehingga keseruannya makin terasa.

LINE : Little Knight merupakan game yang dirilis oleh LINE Corporation yaitu pada hari selasa tanggal 13 maret 2018 yang lalu. Game yang satu ini sanggup dikatakan game yang tergolong unik alasannya yakni mereka menggabungkan game simulasi dengan tampilan yang kasual sehingga sangat menarik untuk sanggup dimainkan oleh para gamer dari banyak sekali rentang umur, baik anak anak, remaja hingga kalangan dewasa. LINE : Little Knight ini mempunyai huruf yang lucu lucu dan menggemaskan, pertarungan dalam game ini sanggup dimainkan bersama dengan teman, kalian juga sanggup mengkostumisasi wilayah kota, diberikannya sistem rank PVP dan diberikannya bermacam-macam event yang sangat menarik untuk anda ikuti.

Hingga dikala ini (8 september 2018), jumlah pengguna yang mengistall dan memainkan game LINE : Little Knight di ponsel mereka telah mencapai 1 juta pengguna lebih semenjak dirilis 13 maret lalu. Terakhir update mereka yaitu pada tanggal 7 september dengan versi 1.6.1. Ukuran dari permainan ini sekitar 76 MB. Jika anda pengguna android dikala ini, anda sanggup mendownload game LINE : Little Knight pribadi melalui playstore di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linecorp.LGKD kemudian pribadi menginstall dan memainkan game tersebut di ponsel android anda. Namun untuk pengguna pc windows, ikuti langkah langkah yang akan aku berikan dibawah ini.

Karena game LINE : Little Knight ini berekstensi .apk yang hanya sanggup dijalankan di ponsel android, maka disini anda membutuhkan aplikasi pembantu untuk sanggup memainkan di windows pc tersebut. Aplikasi ini biasa kita sebut dengan emlator android. Sudah banyak aplikasi emulator yang beredar secara gratis di internet yang sanggup anda pakai. Dua emulator yang dikala ini aku sarankan kepada anda yakni Bluestacks dan juga Koplayer. Beberapa bulan yang kemudian telah aku publikasikan mengenai bagaimana cara menginstall kedua emulator ini di pc kalian. Nah, anda sanggup membaca dan mempelajarinya di artikel Cara Install Bluestacks dan juga Cara Install Koplayer.

Ok, disini aku sudah menganggap anda memilki salah satu emulator yang telah terinstall dan sanggup dijalankan dengan baik di laptop anda. Yang anda persiapkan juga yakni usahakan laptop anda sementara terkoneksi dengan jaringan wifi yang kecepatannya cukup stabil dan tidak lemot untuk sanggup mengunduh aplikasi tersebut. Gunakan koneksi wifi semoga paket data anda tidak boros alasannya yakni file game LINE : Little Knight yang akan kita download yakni sebesar 76 MB. Buka emulator anda kemudian masuk kebagian Playstore atau APP Center dan ketikkan keyword LINE : Little Knights dan enter dikotak pencarian. Secara otomatis anda akan diperlihatkan hasil pencariannya. Masuk saja kehalaman aplikasi kemudian klik Install dan tunggu hingga proses install selesai kemudian game tersebut sanggup dimainkan.

Atau juga anda sanggup pribadi mendownload game LINE : Little Knight tanpa bluestacks atau koplayer hanya memakai browser internet anda menyerupai Google Chrome atau pun Mozilla Firefox. Saya telah menunjukkan anda tutorial mengenai cara download aplikasi di playstore di browser pc tanpa emulator. Anda sanggup mempelajari caranya di artikel Cara Download APK tanpa emulator. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan aku mengenai cara download game LINE : Little Knights di pc, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. ANDA JUGA DAPAT MENCOBA MEMAINKAN GAME YANG DI IKLANKAN DIBLOG INI selain game LINE : Little Knights. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel