Cara Download/Install Dan Pasang Vidmate Di Laptop

Cara memasang dan membuka vidmate di windows 10/8.1/8/7/XP - Kita ketahui bersama, bergotong-royong vidmate ini merupakan aplikasi android yang sanggup dipakai untuk memutar video dengan kualitas yang sangat baik. Banyak sekali orang orang yang memakai aplikasi atau software vidmate ini alasannya ialah cara penggunaannya yang sangat gampang dan sanggup dikatakan aplikasi yang ringan. Saya pun sebenarnya ingin memakai vidmate ini di pc, namun selalu terhalang dikarenakan cukup malas dan selalu lupa untuk memasangnya.

Videmate menyerupai yang aku katakan bahwa merupakan aplikasi yang dipakai khusus di sistem operasi android dan hingga ketika ini aku belum menemukan aplikasi vidmate yang dibentuk untuk sistem operasi windows. Disini aku akan menuntun anda untuk mengetahui bagaimana cara untuk memakai aplikasi vidmate di komputer atau pc kita yang notabenenya ialah bersistem operasi windows. Untuk itu, silahkan anda perhatikan langkah langkah dibawah ini.

Karena anda memakai laptop bersistem operasi windows, maka anda harus membutuhkan aplikasi pembantu yang biasa anda sebut dengan emulator untuk android. Emulator ini sanggup anda pakai untuk menjalankan file berupa game atau aplikasi yang berekstensi .apk di laptop. Beberapa emulator yang cukup populer ialah bluestacks, koplayer atau noxplayer. Saya telah memperlihatkan artikel mengenai Cara Install Bluestacks dan Cara Install Koplayer yang sanggup anda baca dengan mengunjungi link tersebut.

Untuk memasang vidmate di pc, yang harus anda persiapkan ialah laptop atau pc anda terhubung dengan internet wifi yang sanggup dikatakan cukup lancar. Silahkan buka dan jalankan aplikasi emulator anda tersebut kemudian buka playstore atau apps yang ada di emulator tersebut. Jika anda sudah masuk ke playstore, silahkan ketikkan kata kunci Vidmate di kotak pencarian kemudian enter sehingga akan muncul hasil pencarian. Silahkan buka vidmate tersebut kemudian klik Install. Atau anda pribadi sanggup mendownloadnya melalui link https://vidmate.en.uptodown.com/android

Tunggu hingga proses Install dan download tersebut selesai. Jika sudah, maka silahkan kembali ke halaman awal emulator kemudian buka aplikasi vidmate tersebut. Anda kini sudah sanggup menikmati layanan yang ada di vidmate tersebut. Selesai. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan aku mengenai Cara Download vidmate di laptop. Jika anda masih mengalami hambatan atau kesulitan, silahkan bertanya pribadi melalui kolom komentar melalui blog ini. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel