Cara Memainkan Game/Aplikasi Android Di Google Chrome Pc

Cara menjalankan apk android di PC memakai browser Google Chrome - Saya sudah banyak kali menawarkan bagaimana sih cara menjalankan aplikasi android ataupun game android yang kita inginkan di komputer atau pc. Namun yang aku bagikan itu yaitu hanya memakai tunjangan aplikasi yang kita namakan dengan emulator. Dan cara yang aku bagikan itu cukup ampuh dikarenakan semua file tersebut sanggup kita jalankan dengan baik. Namun pula terdapat beberapa kelemahan terhadap emulator tersebut alasannya biasanya emulator yang anda pasang tersebut kadang tidak support terhadap pc anda. Sering ngehang dan bahkan tidak mau terbuka. Atau yang paling sering yaitu memperlambat kinerja komputer anda dengan proses loading yang sangat lama.

Nah, disini aku akan menawarkan bagaimana sih caranya kita memainkan game android tanpa harus memakai aplikasi emulator lagi yang diakibatkan oleh beberapa alasan kita tadi. Nah, anda hening saja, cukup dengan mempelajari artikel singkat yang aku berikan ini, anda sudah sanggup melaksanakan percobaan terhadap trik ini. Tanpa perlu anda harus menginstall bluestack, noxplayer atau koplayer, disini anda sanggup menjalankan file apk android secara langsung. Yang anda perlukan disini yaitu satu aplikasi browser yang sering anda pakai buat browsing internet yang sangat populer yang dibentuk oleh google. Iya! nama browser tersebut yaitu Google Chrome. Dengan tunjangan google chrome ini, anda sanggup memainkan ibarat mengunduh, menginstall dan menjalankan game atau aplikasi android di laptop kalian.

Yang pertama kali anda persiapkan disini yaitu laptop, pc atau komputer kita yang telah terinstall atau terpasang aplikasi browser google chrome. Jika anda belum memilikinya, maka anda harus mendownloadnya dulu. Anda sanggup mendownloadnya pribadi ke situs resmi google saja semoga aplikasinya benar benar kondusif dan terpercaya. Situs resminya yaitu chrome.google.com. Disini aku sudah menganggap anda sudah mempunyai browser google chrome yang telah terinstall, terpasang dan sanggup berjalan dengan baik di komputer sobat. Pastikan bahwa perangkat laptop anda tersebut masih tetap terpasang dengan koneksi internet yang lancar. Pakai saja koneksi jaringan wifi semoga tidak ribet dan boros kouta internet anda.


Silahkan buka google chrome anda. Tambahkan extensi Arc Welder di chrome anda tersebut. Agar tidak ribet lagi, silahkan melalui link extensi tersebut di https://chrome.google.com/webstore/detail/arc-welder/emfinbmielocnlhgmfkkmkngdoccbadn kemudian download ekstensi tersebut dengan mengklik tombol ADD TO CHROME. Silahkan anda tunggu hingga proses download tersebut simpulan dan extensi tersebut terpasang di browser google chrome kalian. Jika sudah terpasang, maka tampilan halaman Arc Welder tadi akan sedikit berubah terutama pada tombol yang ada pada sebelah kanan sudut atas. yang tadinya tombolonya bertuliskan ADD TO Chrome, sekaran telah berganti menjadi Launch App. Klik tombol tersebut. Lalu klik lagi goresan pena Add Your APK.

Disini anda sudah mempunyai file apk yang telah di download di pc kalian. Atau jikalau anda belum punya dan tidak tau bagaimana cara download file apk di playstore lewat pc, maka anda sanggup mempelajari Cara Download APK Playstore di PC. Ok, kini kita lanjut. Setelah anda klik goresan pena Add Your APK, maka anda akan diarahkan ke file explorer yang akan terbuka untuk mencari file apk yang telah anda download. Jika sudah, maka klik tombol Open atau tekan enter aja di keyboard. Jika anda rasa sudah cukup, maka silahkan klik goresan pena Launch App sehingga aplikasi yang anda inginkan sanggup digunakan. Silahkan nikmati aplikasi tersebut.

Bagaimana? Praktis bukan cara menjalankan file apk via browser google chrome? Anda tidak akan merasa kesulitan lagi terhadap file apk yang anda inginkan. Tapi berdasarkan beberapa orang, tidak semua file apk sanggup kita jalankan melalui google chrome ini. Silahkan anda coba dan berikan komentar di blog ini mengenai aplikasi apa aja yang tidak sanggup dijalankan. Juga jikalau anda masih kebingungan, silahkan bertanya pribadi di kolom komentar blog ini. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan aku mengenai cara main game apk di laptop via google chrome, semoga artikel singkat ini sanggup bermanfaat bagi anda. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel