Cara Konek (Hubungkan) Wifi Tanpa Password/Sandi Di Laptop

Cara menghubungkan laptop pada Wifi tanpa Password - Wifi merupakan salah satu sumber internet yang dikala ini paling banyak orang gunakan. Dengan harganya yang murah, banyak orang yang menggunakan wifi tersebut. Selain itu, dibeberapa wifi mempunyai jaringan yang terbilang cukup cepat dan stabil tergantung jumlah user atau pengguna. Maka tak heran, ada sekolompok orang orang yang dinobatkan sebagai 'Pemburu WiFi' atau 'WiFi hunter' demi mendapat wifi gratisan. Juga mereka kadang berlaku jahil yaitu membobol wifi milik orang lain untuk mendapat koneksi internet gratis. Untuk sikap tersebut, saya melarang anda untuk melakukannya.

Ada empat jenis wifi berdasarkan admin yang dikategorikan dari cara penggunaannya. Jenis yang pertama ialah WiFi yang membutuhkan password untuk login. Untuk itu, anda harus mengetahui password apa yang digunakan pada wifi tersebut. Biasanya, jenis yang pertama ini digunakan dibanyak kawasan nongkrong ibarat warkop. Jenis yang kedua ialah wifi yang membutuhkan SSID dan Password. Menurut saya jenis ini yang paling ribet, yaitu mengharuskan kita untuk memasukan SSIDnya secara benar lalu passwordnya juga. Jenis ini biasa hanya untuk WiFi pribadi saja. Jenis yang ketiga ialah WiFi yang membutuhkan username dan password sehingga anda harus menciptakan atau mendaftarkan username anda kepada pihak direktur untuk sanggup menikmati layanan ini. Jenis wifi ini biasa digunakan pada WiFi.ID, atau wifi khusus mahasiswa yang membutuhkan NIM dan Password atau perusahan warnet yang memberlakukan sistem voucher wifi.

Jenis wifi yang ke empat ini ialah jenis wifi yang kita tunggu tunggu. Jenis wifi ini biasa terdapat di kawasan tempat umum misalkan taman bermain, taman santai (taman kota) atau pun ditempat kawasan umum lainnya yang menyediakan Free WiFi. Kadang juga tersedia di area perkantoran. Pada jenis Wifi yang keempat ini ialah WiFi yang tidak membutuhkan password untuk sanggup mengakses dan terhubung dengan internet. Yang anda perlukan ialah mencari free WiFi ditempat kawasan umum yang saya sebutkan diatas. Ciri ciri Free Wifi ialah bertanda tanda seru (!) pada nama WiFinya dan berketerangan Free. Artinya anda sanggup menggunakan wifi tersebut secara gratis. Nah, baca dibawah mengenai cara kanal wifi gratis tersebut.

cara mendapat wifi tanpa password - Untuk sanggup menggunakan WiFi tersebut, usahakan anda sudah mempunyai laptop atau smartphone yang mendukung fitur wifi. Setelah itu, koneksikan pribadi laptop tersebut ke Free WiFi tersebut. Adapun caranya ialah dengan menyoroti dengan kursor Nama Wifi tersebut lalu klik tombol hubungkan (connect). Tunggu hingga terkoneksi dengan sempurna. Jika sudah terkoneksi dengan sempurna, maka akan ada keterangan Internet Access pada simbol Wifi tadi.

Trik menyambungkan laptop dengan Wifi tanpa password atau cara masuk wifi tanpa password ini sanggup berfungsi pada seluruh jenis laptop windows baik itu windows XP, Windows 7, 8/8.1 atau pun windows 10. Syaratnya ialah mempunyai fitur wifi saja. Untuk itu, hingga disini dulu perihal artikel singkat mengenai Cara mengubungkan wifi di laptop tanpa password, biar dengan artikel singkat ini sanggup membantu bagi anda. Baca lagi artikel lainnya yang membahas perihal WiFi tetap pada blog ini. Sekian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel