Cara Memakai/Menggunakan Netcut Untuk Memutus Sambungan Jaringan/Koneksi Wifi Orang Lain

Cara gampang tetapkan koneksi wifi laptop orang memakai aplikasi Netcut - WiFi merupakan salah satu jalan bagi para penikmat internet untuk sanggup mengakses internet secara cuma cuma. Apalagi kalau terdapat wifi gratisan disekitaran komplek anda tinggal. Atau minimallah ada wifi di warkop yang murah. Namun kadang permasalahan lainnya yang muncul dan kita hadapi bahwa wifi tersebut menjadi sangat loading, padahal data bandwith dari wifi tersebut cukup besar dan cepat. Hal ini mungkin saja diakibatkan oleh banyaknya user atau pengguna yang mengakses wifi tersebut dalam satu waktu yang bersamaan dengan pemakaian anda sehingga koneksi tersebut terbagi bagi menjadi sangat kecil.

Dengan banyaknya user dalam satu wifi menjadikan loading yang cukup mengesalkan bagi kita. Apalagi kalau kita sedang mendownload, dan datang tiba kecepatan downloadnya hanya beberapa Kilo byte per second (KB/s) walaupun sudah memakai dukungan Internet Download Manager (IDM) yang kita ketahui membantu menaikan kecepatan download. Tentu saja hal ini sangat mengesalkan bagi kita bukan? Sehingga terlintas dikepala anda mengenai Bagaimana cara tetapkan koneksi wifi laptop orang lain memakai suatu aplikasi yang berjulukan Netcut supaya nantinya user atau pengguna menjadi sedikit dan jaringan kembali cepat.

Cara tetapkan jaringan wifi orang lain ini saya akan bagikan kepada anda dengan memakai suatu aplikasi yang berjulukan Netcut yang kita ketahui bersama sanggup dipakai untuk hal hal ibarat ini. Cara memblock koneksi wifi laptop orang lain ini sanggup kita gunakan pada banyak sekali sistem operasi, apalagi windows ibarat windows 7, windows 8/8.1 serta windows 10. Mungkin dibeberapa dari kalian akan mengalami kegagalan memakai trik ini dikarenakan satu dan lain hal. Namun banyak juga yang berhasil, tergantung tingkat keamanan laptop terget ya... Oke, berikut ini saya sajikan mengenai cara tetapkan koneksi wifi orang lain memakai Netcut.

Hal yang pertama anda lakukan ialah dengan mematikan sejenak antivirus apapun di laptop windows sobat, baik itu Smadave, Windows Defender dan lain sebagainya. Kadang dibeberapa antivirus, netcut ini dibaca sebagai jadwal jahat alasannya ialah dipakai untuk kejahatan. Jika sudah, maka koneksikan laptop teman dengan jaringan wifi terget. Silahkan anda download dan install ibarat biasa aplikasi netcutnya untuk laptop sobat. Untuk aplikasi netcut, sanggup kalian download di situs www.arcai.com/download_netcut namun kalau sudah ada, silahkan lanjut ke step selanjutnya.

Hal yang kedua sehabis aplikasi netcut telah terinstall dengan baik di laptop teman ialah tetap mengoneksikan dengan jaringan wifi yang kita akan putuskan koneksi user lain. Mengapa? alasannya ialah kita hanya sanggup memakai dalam artian tetapkan koneksi wifi orang lain dengan yang memakai satu jaringan wifi yang sama dengan kita. Artinya kita dan orang lain dalam satu wifi yang sama. Jika berbeda Wifi atau LAN, maka cara ini tidak akan berfungsi bahkan tidak akan terdeteksi oleh aplikasi. Kemudian, buka aplikasi netcut tersebut dan tunggu beberapa dikala hingga terbuka dan berjalan dengan baik dan sempurna.

Pada tampilan halaman awal netcut, anda akan diperlihatkan daftar IP laptop sasaran yang telah terdeteksi oleh netcut teman yang terhubung dalam satu jaringan yang sama. Agar tidak salah tetapkan jaringan wifi orang lain, maka kenali dulu IPnya siapa yang akan kita putuskan tersebut. Untuk memutuskannya, kita klik Cut Off pada IPnya. Tunggu beberapa dikala hingga koneksi wifi sasaran berhasil diputuskan. Lihat dari rautnya apakah dalam keadaan kesal, berarti kita telah berhasil tetapkan jaringan wifi pada laptop/pc/komputer mereka. Selamat... Untuk mengkoneksikan sambungan yang terputus tadi, silahan klik tombol Resume pada menu.

Perhatian sedikit, cara tetapkan koneksi wifi ini ditulis bukan untuk maksud kejahatan. Disini saya hanya mengejar keyword semata serta memberi edukasi kepada anda supaya anda tidak gaptek terhadap hal hal yang beginian. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan saya mengenai cara tetapkan sambungan wifi orang lain, semoga sanggup menjadi edukasi bagi anda. Dan semoga membantu. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel