Cara Mencari/Mendapatkan Jaringan Wifi Gratis

cara mendapat wifi gratis dimana saja - Jika anda sedang mencari jaringan wifi gratis melalui tutorial tutorial yang ada di internet, maka selamat, disini saya akan membantu anda untuk mengetahui bagaimana cara mendapat jaringan wifi gratis. Pasalnya dengan memakai wifi gratis tersebut, kita sanggup mengakses internet secara cuma cuma tanpa berbayar. Tentu ini merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi kita mengingat beberapa operator memasang tarif mahal untuk sekedar membeli kuota internet saja melalui ponsel atau perangkat lain milik kita. Dengan membaca artikel yang cukup singkat ini, saya akan menunjukkan beberapa tips untuk mendapat sinyal wifi gratis yang sanggup anda nikmati sesuka hati tanpa melaksanakan pembayaran. Untuk itu, silahkan simak klarifikasi singkat saya mengenai cara mendapat wifi gratis di laptop.

1. Free WiFi
Nah, ini merupakan salah satu jenis wifi yang sanggup anda pakai untuk sanggup menikmati internet gratis. Jeniw wifi yang satu ini biasanya terletak pada perkantoran, kampus atau sarana prasarana umum menyerupai taman, halte atau bandara. Ciri dari jenis wifi yang satu ini ialah terdapatnya tanda seru (!) pada nama dari jaringan wifi tersebut dan kadang diberikan keterangan Free. Adapun cara masuk wifi gratis tersebut ialah cukup mengklik dua kali di nama wifi tersebut sehingga anda akan secara otomatis login atau masuk ke wifinya tanpa harus mengisi password terlebih dahulu. Namun kadang wifi ini mempunyai jaringan internet yang loading alasannya sanggup dipastikan banyak juga pengguna yang ikut mengakses jenis wifi yang satu ini.

2. free@wifi.id
cara mengakses wifi gratis yang kedua ini ialah dengan memakai wifi publik gratisan dari wifi.id dengan SSID free@wifi.id. Adapun cara mencari wifi gratis tersebut ialah dengan tetap pergi ke daerah tempat umum atau daerah publik atau daerah sebuah instansi dan perkantoran menyerupai Kampus atau gedung pemerintahan dan juga taman kota. Ditempat daerah menyerupai itu biasanya terdapat free wifi dari wifi.id. Silahkan anda masuk saja selayaknya cara kedua tadi dengan melalui wifi yang berjulukan free@wifi.id, maka anda akan secara otomatis terhubung dengan jaringan wifi gratis tersebut.

Namun perlu anda ketahui, bahwa free@wifi.id tersebut terdapat banyak kekurangan. Anda dibatasi dalam beberapa hal baik dari segi waktu dan juga kanal browsing. Misalkan saja kecepatan internet browsing anda dibatasi hanya hingga maksimal 1 MB/s, kemudian selalu muncul iklan di browser dengan durasi lima hingga dua puluh detik, kita tidak sanggup melaksanakan streaming atau video call dan lainnya dari jaringan tersebut, kita tidak sanggup juga mendownload dan pada setiap 20 menit sekali akan ada penghentian akses. Makara cukup membatasi kita untuk berinternet.

3. WiFi.ID
cara wifi gratis yang pertama ialah anda harus sanggup login dulu ke jaringan wifi.id (walau belum sanggup berinternet). Jika anda sudah berhasil masuk di wifi.id tersebut, silahkan menuju ke alamat situs : http://welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/freewifi.star/?wlanuserip=10.212.94.146&gw_id=WAG-D5-KBL&ssid=@wifi.id&client_mac=2c-d0-5a-02-64-6c&redirect=http://www.msftncsi.com/redirect&loc=eth/3/1/0:110.0 . Silahkan copy paste di alamat browser kalian dan enter sehingga anfa akan masuk ke halaman login Hallo Star. Disana anda melaksanakan registrasi dan mendapat username beserta password. Jika sukses, anda akan dialihkan ke halaman sukses login Hallo Star. Akun tersebut hanya sanggup dipakai selama dua jam. Jika habis, silahkan anda lakukan lagi registrasi menyerupai di awal.

cara dapet wifi gratis yang kedua ialah anda tetap sudah terhubung dengan jaringan wifi.id sehingga browser anda akan dialihkan ke halaman login. Anda masuk ke sajian ISP/Operator dan pilih Rednet. Disana anda harus mengisi kotak email (bisa sembarang email) kau dan klik pada kotak kata sandi sehingga secara otomatis kata sandi akan digenerate dan diperlihatkan kepada anda. Yang anda lakukan ialah dengan menekan tombol connect sehingga anda sudah sanggup mengakses wifi.id secara gratis.

cara sanggup wifi gratis yang ketiga ini cukup ribet. Anda harus mempunyai kartu perdana atau kartu yang sudah tidak punya pulsa. Silahkan anda melaksanakan registrasi di Nusanet dengan mengunjungi www.nusanetwifi.com/register atau dengan mengirimkan pesan dengan format NUSANET kirim ke 08164154321. Anda akan diberikan username dan password. Silahkan simpan data tersebut. Langkah selanjutnya ialah masuk ke wifi milik Wifi.id sehingga akan diredirect ke halaman login menyerupai cara kedua. Silahkan login memakai data wifi.id milik kalian dan anda akan melihat halaman menyerupai halaman pada Nusanet. Password dan Username yang anda dapatkan tadi silahkan masukan dan klik tombol panah hijau sehingga anda telah berhasil mengakses Wifi.id secara gratis. Simpan isyarat rujukan yang diberikan dan bagi tahu kepada teman anda dengan menunjukkan isyarat rujukan milik anda tersebut sehingga kuota free wifi anda akan bertambah selama 60 menit.

Perlu anda ingat, cara cari wifi gratis dan cara mendapat wifi gratis tersebut tidak selamanya masih work atau berfungsi dikarenakan faktor luar atau faktor penyedia layanan tersebut. Makara jikalau anda menemukan cara free wifi yang saya bagikan ini sudah tidak berfungsi lagi, maka silahkan cari cara lain yang sengaja sudah saya bagikan juga kepada anda disini. Atau dengan mencari rujukan di blog milik orang lain. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan saya mengenai cari wifi gratis, biar sanggup bermanfaat bagi anda yang ingin berwifi gratisan. Sekian...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel