Cara Merubah Ukuran Icon Shortcut Aplikasi Di Dekstop Laptop/Komputer

Cara Merubah Ukuran Icon Shortcut Aplikasi di Dekstop Laptop/Komputer - Sebelumnya saya telah mempublikasikan bagaimana caranya untuk menampilkan icon di dekstop yang tidak muncul, dan sebuah artikel yang membahas Cara Merubah Posisi Letak dari Icon yang berada di dekstop, dan kini ini merupakan kelanjutannya yaitu bagaimana caranya biar ukuran dari ikon aplikasi atau game di layar dekstop awal di perbesar atau pun diperkecil.

Kita ketahui bersama bahwa dikala kita menginstall sebuah jadwal baik itu game atau pun software aplikasi, ikon dari jadwal tersebut akan terinstall juga dan secara default akan ditampilkan di halaman dekstop laptop atau komputer sobat. Namun bila anda terganggu dari ikon tersebut, anda sanggup menghilangkan ikon tersebut tanpa harus menghapusnya. Pada artikel Cara Menyembunyikan Ikon di dekstop telah saya publikasikan untuk sanggup anda pelajari dengan sebaik mungkin.

Secara umum, dikala kita menginstall program, maka ikonnya ikut terinstall dengan ukuran yang sudah ditentukan secara default. Namun kadangkala, kita tidak menyukai ukurannya, atau pun ukuran tersebut tidak sesuai dengan gugusan posisi ikon yang nantinya akan kita buat. Atau alasan lain ialah mata anda yang susah untuk mencari kon yang telah banyak muncul di dekstop dengan mempunyai ukuran yang kecil. Namun bila anda berusaha, maka ukuran dari ikon tersebut sanggup kita perbesar lagi. Silahkan anda baca Cara Memperbesar Ikon shortcut di dekstop.

Hal yang pertama anda lakukan ialah dengan merefresh dekstop awal laptop dengan secukup mungkin. Jika merasa sudah cukup, silahkan anda klik kanan kemudian pilih View. Nah, pada sub view ini lihat pada baris ketiga yaitu Small icons yang artinya ukuran dari icon yang ada di dekstop tersebut mempunyai ukuran yang kecil. Jika ingin mengubahnya, silahkan anda pilih Medium icons dengan ukuran yang sedang, tidak terlalu besar. Atau Large icons dengan ukuran yang sangat besar. Namun saran saya yaitu gunakan Medium icons.
Cara Merubah Ukuran Icon Shortcut Aplikasi di Dekstop Laptop Cara Merubah Ukuran Icon Shortcut Aplikasi di Dekstop Laptop/Komputer

Cara memperbesar ukuran icon shortcut aplikasi ini sanggup anda pakai pada laptop, netbook, pc atau pun komputer windows, baik itu windows 7, Windows 8/8.1 dan Windows 10. Mungkin saja trik memperbesar ukuran ikon dekstop sanggup berfungsi pada windows Vista dan XP. Trik ini telah dicoba pada laptop ASUS X441S dan berfungsi dengan baik, jadi tidak ada alasan bila trik ini tidak berfungsi. Jadi, sekian pembahasan saya mengenai Langkah Langkah Memperbesar Ukuran Icon laptop, semoga sanggup bermanfaat bagi anda. Sekian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel