Sudah Di Install Driver Pakai Dps Tetapi Ga Dapat Pci Bus Dan Menggunakan Mouse Usb

Sudah di Install Driver pakai DPS tetapi Ga sanggup PCI BUS dan menggunakan Mouse USB - Ok, ini yaitu hal yang cukup sering dialami oleh para pemilik komputer. Sebelumnya saya ingin memperlihatkan anda sebuah klarifikasi mengenai apa itu PCI BUS. PCI berasal dari kepanjangan Peripheral Component Interconnect yaitu suatu jenis BUS yang tidal tergantung pada processor yang dimiliki, bandwith tinggi dan mempunyai fungsi sebagai BUS Mezzanine atau Bus Peripheral yang mempunyai standar 64 jalan masuk data pada kecepatan 33MHz dan laju transfer data sebesar 263 MB per second atau 2,112 Gbps.

Apa yang terjadi kalau PCI Bussnya tidak sanggup digunakan? tentunya yaitu dikala kita ingin menyambungkan komponen peripheral di komputer kita, maka tidak akan sanggup terkoneksi atau terhubung. Ada Permasalahan yang dialami sobat saya di Grup facebook yaitu "Cara ngatasinya gimana ya mas? Udah di install Drivernya pake DPS tapi tetap aja begitu, jadi ga sanggup make mouse USB dan lainnya. Mohon bantuannya", tulisnya di grup facebook itu sambil melampirkan foto menyerupai dibawah ini.


Nah, sontak dalam beberapa menit banyak yang menyarankan ini dan itu. Agar anda tidak bingung, maka saya tulis rangkumannya di blog saya ini. Komentarnya disana akan saya tulis satu per satu di postingan kali ini supaya anda sanggup mengikuti saran saran yang diberikan oleh sobat sahabat di grup sana. Baiklah, tak usah kita berlama usang lagi, adapaun saran yang pertama yaitu dengan melaksanakan pengecekan set bios pada komputer atau laptop sobat. Langkah selanjutnya yaitu dengan meng-enable usb setnya.

Saran kedua yaitu dengan mencatat merek dan tipe mobo agan. Lalu cari saja dan download drivenya dari internet. pastikan anda menentukan driver dengan windowsnya, baik itu windows 7, 8/8.1 atau 10 niscaya mendukung. Anda juga sanggup menggunakan app 3dchip kemudian menentukan dan mendownload sesuai dengan driver anda. Kalau di lihat lihat di gambar diatas yaitu memang drivernya yang belum zoss dan di update. maka silahkan update saja dengan melaksanakan pembiasaan menyerupai yang saya bilang diatas. Jika sudah, maka problem PCI Bus sudah terpecahkan menyerupai pada gambar dibawah ini :



Pada gambar diatas menjelaskan bahwa persoalan PCI Busnya sudah selesai tetapi permasalahannya pada mouse yaitu masih belum masuk dan terdeteksi. Ada yang menyarankan untuk menggunakan easypack bahkan menyarankan untuk mendownload drivetalent. biasanya saya menggunakan app ini buat mendeteksi yang belum di upgrade. Download saja drivernya di mbah gugel kemudian silahkan install driver yang sudah di download tadi. Semoga saja dengan melakukannya, mouse anda terdeteksi.

Kaprikornus pada kesimpulan dari beberapa saran diatas yaitu anda diharuskan dulu untuk mengupdate driver PCI Bus agan. ada yang menyarankan untuk menggunakan 3dpchip, kalau tetap ga terdeteksi maka anda gunakan easypack atau drivetalent. moga moga aja bisa. Sekian pembahasan saya singkat kali ini, semoga bermanfaat bagi anda dan saya mengucapkan maaf bila anda gundah dengan klarifikasi saya. terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel